7.28.2012

Gue emang bodoh dalam beberaa hal. salah satunya dalam hal cinta. kayak yang sekarang lagi gue alamin. ralat, bukan sekarang..tapi yang UDAH gue alamin.
gue ga ngerti deh sama cara kerja cinta.rumit. sama rumitnya kayak rumus-rumus.
cinta tuh kedengerannya menye-menye.. pas lagi jatuh cinta..atopun pas lagi broken heart... sama menyenya. tapi sadar ga sih lo kalo semenye-menyenya cinta.. cinta tetep punya tempat terangkuh dihati masing-masing kita.
gue pernah jatuh cinta. gue ga inget kapan pertama kali gue mengenal kata cinta. mungkin pas masih kecil... pas jaman sekolah... atau kapan gue ga inget tepatnya gue mengenal kata cinta.
gue baru sadar kalo gue jatuh cinta, saat gue broken heart.
malem ini ga tau keberapa kalinya buat gue mengingatkan diri sendiri,buat ga peduli sama cinta yang gue rasain. dan itu susah.susaaaaaaahhhh bangeet.. sumpah.pasti lo juga pernah ngerasain kan?! apalagi cinta semacam firstlove gitu.
kedengerannya emang menye banget. gue sendiri sering banget getek sendiri tau ga kalo udah ngebahas soal hati.
ada saatnya gue merasa jijik sama diri gue sendiri yang terlalu menye-menye soal cinta. ada saatnya gue kasian sama diri gue sendiri  yang ga tau musti bersikap gimana sama cinta. kadang gue juga ngerasa kesel sama diri gue sendiri yang terkadang munafik, ga mau mengakui kalo cinta.
halah... sumpah  gue ga mau jadi menye gini. tapi saat alam bawah sadar gue menguasai pikiran gue.. entah kenapa  semua yang ada di dalam diri gue jadinya ga sinkron lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar