5.20.2012

keling vs galau

apalah artinya menjadi keling buat gue..yang penting gue bisa menghibur diri . menjadi lupa sama kegalauan gue, yang belakangan makin parah. hahahaha .. gue membayangkan dengan 'bersepeda tengah hari bolong' kaya tadi,matahari bisa bikin perasaan gue jadi menguap, keluar bersama bulir-bulir keringet gue.. hohoho ga bermaksud lebay juga sih, tapi seriusan deh.
awalnya sih cuma iseng, sepedaan ke gramed hero..numpang baca gratisan..hhaha gue baca bukunya raditya dika tadi dapet setengah, yang 'Manusia setengah salmon'. ga gue kelarin soalnya gue kebelet pipis,dan udh bosen banget bediri ga ada tempat duduknya gt :P
akhirnya gue pulang, dan niatnya emang beneran pulang, karena perut gue emang udah ngilu nahan laper.
pas dijembatan panduraya gue makan bekel bapao gue, yang ukurannya segede kepelan tangan bayi,niatnya cuma buat ngeganjel perut doang,ga taunya lumayan kenyang juga abis makan.
pas nyampe di lampu merah tiba-tiba  kaya ada yang ngasih titah buat gue berkelana gitu..hahaha akhirnya gue puter balik kearah jl.pangeran sogiri. gue ngayuh aja gitu tanpa planing mau kemana-kemananya.
sampe akhirnya gue ngikutin angkot 05 ke arah cimahpar. tapi sampe pangkalan 05 brenti tu jalan masih nyambung aja, gue penasaran yaudahlah gue terus sampe masuk ke desa gumati, sampe ke desa cikeas.. sampe gue sendiri ga tau itu bakal berujung dmn.. sampe gue cape sendiri, sampe kulit badan gue berubah warna dari yang sawo mateng sampe ke item gosong.. akhirnya gue nyerah, aksi ngebolang gue hentikan sampe disitu.. gue puter balik dan setengah mampus gue nahan setrikaan matahari di kulit gue, belom lagi jalanannya yang naik turun, pulangnya ternyata lebih nanjak , mengharuskan gue nuntun tu sepeda sampe puncak tanjakan.
gue yakin pasti orang yg ngeliatin gue pada ngira gue udah ga waras, siang bolong yang terik gitu ada anak cewe sepedaan, hanya make sendal,celana pendek,baju tanpa lengan,dan sepotong topi kecil. gue jamin kaga bakalan ada cewe normal yang mau kaya gitu. sementara banyak perempuan muda diluar sana yang sibuk memutuhkan diri, lah gue malah bertindak ekstrim dan semena-mena gitu sama kulit gue.. :P
tapi..itu bukan masalah yang serius buat gue, ada hal yg lebih serius... hati gue.  hahaha jangan katain gue lebay lagi, seriusan.. sumpah gue cuma mau melakukan hal yg bisa mengibur hati gue aja.. dan tadi emang cukup menghibur gue akuin.walopun  setelahnya perut gue kaya abis dipompain angin,dan badan gue kaya yang baru dimixer dan abisannya dimasupin ke oven.
cuma satu tujuan gue, melupakan elo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar